Sabtu, 01 Desember 2012

Seventeen


Who I am ?

Welcome Seventeen J)
Tepat pada 6 November 2012 ..
Aku beranjak dari 16 menuju ke 17 ku .

Saat menulis ini pun , aku telah menyadari betul bahwa Seventeen ku tak lama . Entah akan jadi apa Seventeen itu nanti ..
Tapi aku hanya sekedar ingin membuat semua berkesan lebih indah , walau nantinya My Seventeen akan menjadi NOTHING .
Aku menyebutnya Ebbell Seventeen .
Entah mengapa aku menyebutnya Ebbell Seventeen , bukan lagi Sweet Seventeen seperti biasanya .
Rasanya aku ingin membuat Seventeen ku berbeda dengan sebutan Seventeen lainnya .

Sebelum menulis artikel inipun , aku telah menyiapkan beberapa Pendapat , dari beberapa orang yang selama ini dekat dan mengenalku dengan baik .
Rasanya aku perlu mengenang atau mengetahui “ Who I am ? “ dimata mereka , sebelum Seventeen tiba , dengan harapan aku bisa merubah sesuatu yang burukku dulu menjadi lebih baik nanti .

Berikut beberapa hal yang ku temui mengenai diriku di beberapa sosok orang yang begitu mengenal ku .



































Apa yang tergambar disini tidaklah tentu semua terlalu bagus ,
“ No Body Perfect “
Namun apa yang tercapture di sini bukan juga REKAYASA semata , tapi ini asli pendapat mereka .

Semoga dengan adanya artikel ini , saya dapat mengerti beberapa tentang saya . Yah awalnya memang kesal membaca ini , tapi apapun itu " its me " .
dan diumur ini Tuhan memberiku waktu untuk menjadi lebih baik lagi :))

Artikel ini aku buat hanya untuk kesenangan semata , selain itu aku ingin mempersembahkan Artikel ini sebagai Hadiah Kejujuran untuk mereka yang telah mau berpendapat dan jujur tentang diriku di mata mereka .

Senang mengenal kalian , walau dalam waktu yang singkat dan belum lama .
Aku harap artikel ini dapat menjadi SAKSI , pertemanan kita dan pengenalan kalian pada ku . Tidak ada sedikitpun unsur benci yang ku taruh dalam artikel ini .
Hanya beberapa kesal , tapi aku mengerti ..
Tentang yang kutulis di atas “ NO BODY PERFECT “ .

Sekali lagi " BIG THANKS " buat kalian semua yang udah mau berpendapat tentang ku :)) . Kedepannya semoga saya bisa jadi lebih baik dan semoga pertemanan kita menjadi lebih baik :)) . Heart you all :*


“ Jangan pernah takut menjadi apa yang kita mau  , menjadi apa yang memang itulah diri kita , dan jangan pernah takut berjalan di antara keramaian lalu MULAI –lah BERJALAN “ .
" Tak perlu ada lagi benci , bila kau dan aku saling mengerti " - Mengerti Cinta - Juicy Luicy .


Lurv All ;*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 01 Desember 2012

Seventeen


Who I am ?

Welcome Seventeen J)
Tepat pada 6 November 2012 ..
Aku beranjak dari 16 menuju ke 17 ku .

Saat menulis ini pun , aku telah menyadari betul bahwa Seventeen ku tak lama . Entah akan jadi apa Seventeen itu nanti ..
Tapi aku hanya sekedar ingin membuat semua berkesan lebih indah , walau nantinya My Seventeen akan menjadi NOTHING .
Aku menyebutnya Ebbell Seventeen .
Entah mengapa aku menyebutnya Ebbell Seventeen , bukan lagi Sweet Seventeen seperti biasanya .
Rasanya aku ingin membuat Seventeen ku berbeda dengan sebutan Seventeen lainnya .

Sebelum menulis artikel inipun , aku telah menyiapkan beberapa Pendapat , dari beberapa orang yang selama ini dekat dan mengenalku dengan baik .
Rasanya aku perlu mengenang atau mengetahui “ Who I am ? “ dimata mereka , sebelum Seventeen tiba , dengan harapan aku bisa merubah sesuatu yang burukku dulu menjadi lebih baik nanti .

Berikut beberapa hal yang ku temui mengenai diriku di beberapa sosok orang yang begitu mengenal ku .



































Apa yang tergambar disini tidaklah tentu semua terlalu bagus ,
“ No Body Perfect “
Namun apa yang tercapture di sini bukan juga REKAYASA semata , tapi ini asli pendapat mereka .

Semoga dengan adanya artikel ini , saya dapat mengerti beberapa tentang saya . Yah awalnya memang kesal membaca ini , tapi apapun itu " its me " .
dan diumur ini Tuhan memberiku waktu untuk menjadi lebih baik lagi :))

Artikel ini aku buat hanya untuk kesenangan semata , selain itu aku ingin mempersembahkan Artikel ini sebagai Hadiah Kejujuran untuk mereka yang telah mau berpendapat dan jujur tentang diriku di mata mereka .

Senang mengenal kalian , walau dalam waktu yang singkat dan belum lama .
Aku harap artikel ini dapat menjadi SAKSI , pertemanan kita dan pengenalan kalian pada ku . Tidak ada sedikitpun unsur benci yang ku taruh dalam artikel ini .
Hanya beberapa kesal , tapi aku mengerti ..
Tentang yang kutulis di atas “ NO BODY PERFECT “ .

Sekali lagi " BIG THANKS " buat kalian semua yang udah mau berpendapat tentang ku :)) . Kedepannya semoga saya bisa jadi lebih baik dan semoga pertemanan kita menjadi lebih baik :)) . Heart you all :*


“ Jangan pernah takut menjadi apa yang kita mau  , menjadi apa yang memang itulah diri kita , dan jangan pernah takut berjalan di antara keramaian lalu MULAI –lah BERJALAN “ .
" Tak perlu ada lagi benci , bila kau dan aku saling mengerti " - Mengerti Cinta - Juicy Luicy .


Lurv All ;*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar