Who I am ?
Welcome Seventeen J)
Tepat pada 6 November 2012 ..
Aku beranjak dari 16 menuju ke 17 ku .
Saat menulis ini pun , aku telah menyadari betul
bahwa Seventeen ku tak lama . Entah akan jadi apa Seventeen itu nanti ..
Tapi aku hanya sekedar ingin membuat semua
berkesan lebih indah , walau nantinya My Seventeen akan menjadi NOTHING .
Aku
menyebutnya Ebbell Seventeen .
Entah
mengapa aku menyebutnya Ebbell Seventeen , bukan lagi Sweet Seventeen seperti
biasanya .
Rasanya
aku ingin membuat Seventeen ku berbeda dengan sebutan Seventeen lainnya .
Sebelum
menulis artikel inipun , aku telah menyiapkan beberapa Pendapat , dari beberapa
orang yang selama ini dekat dan mengenalku dengan baik .
Rasanya
aku perlu mengenang atau mengetahui “
Who I am ? “ dimata mereka , sebelum Seventeen tiba , dengan harapan aku
bisa merubah sesuatu yang burukku dulu menjadi lebih baik nanti .
Berikut
beberapa hal yang ku temui mengenai diriku di beberapa sosok orang yang begitu
mengenal ku .
Apa
yang tergambar disini tidaklah tentu semua terlalu bagus ,
“
No Body Perfect “
Namun
apa yang tercapture di sini bukan juga REKAYASA semata , tapi ini asli pendapat
mereka .
Semoga dengan adanya artikel ini , saya dapat mengerti beberapa tentang saya . Yah awalnya memang kesal membaca ini , tapi apapun itu " its me " .
dan diumur ini Tuhan memberiku waktu untuk menjadi lebih baik lagi :))
Artikel ini aku buat hanya untuk kesenangan semata , selain itu
aku ingin mempersembahkan Artikel ini sebagai Hadiah Kejujuran untuk mereka
yang telah mau berpendapat dan jujur tentang diriku di mata mereka .
Senang
mengenal kalian , walau dalam waktu yang singkat dan belum lama .
Aku
harap artikel ini dapat menjadi SAKSI , pertemanan kita dan pengenalan kalian
pada ku . Tidak ada sedikitpun unsur benci yang ku taruh dalam artikel ini .
Hanya
beberapa kesal , tapi aku mengerti ..
Tentang
yang kutulis di atas “ NO BODY PERFECT “ .
Sekali lagi " BIG THANKS " buat kalian semua yang udah mau berpendapat tentang ku :)) . Kedepannya semoga saya bisa jadi lebih baik dan semoga pertemanan kita menjadi lebih baik :)) . Heart you all :*
“ Jangan pernah takut menjadi apa
yang kita mau , menjadi apa yang memang
itulah diri kita , dan jangan pernah takut berjalan di antara keramaian lalu
MULAI –lah BERJALAN “ .
"
Tak perlu ada lagi benci , bila kau dan aku saling mengerti " - Mengerti
Cinta - Juicy Luicy .






























Tidak ada komentar:
Posting Komentar