Sabtu, 01 Desember 2012

Seventeen II


My Dearest

Hellooo ..
Kali' ini aku ingin bercerita sedikit tentang sahabat baruku .
Sahabat yang belum lama ini hadir di dalam hidupku , menemaniku , menjadi bahuku (ɔ ˘˘)˘˘c)
, bermimpi bersamaku , mendengar dan bercerita kita berdua .

Namanya " Nova Kurnia " , coba deh simak namanya . Sama persis dengan kata kedua di Nama Panjangku . Wohooo \(´`)/ suatu kebutulan yang tidak terduga lhoo :))

Berawal dari sebuah Fansclub aku mengenal Nova , sebenernya udah lama kenal dia . Tapi bisa deket banget yah cuman akhir-akhir ini aja . (´`ʃƪ)
Berawal dari simple massage , sampai berkenaannya dia cerita banyak hal ke aku tentang hidupnya , dari situ kita menjalin pertemanan erat , bercerita tentang kehidupan , mimpi , tawa , sedih dan alur . Sampai kita saling belajar dari satu sama lain , saling memotivasi .
Short Message jadi Saksi Bisu pertemanan kita yang berujung pada Persahabatan .
Yah aku berharap sih ujung pada sebuah cerita adalah tentang persahabatan . Xoxox :)) .

Dan pada akhirnya , Persahabatan ini terukir pada 01 November 2012 , tepat ulangtahun ke 18 nya . Dan hari-hari  menuju Seventeen ku .

Oiiya , kebetulan masa-masa saya bersama Nova tercapture jelas di Gambar ini , bagaimana seorang Nova begitu menghargai kehadiranku . 







Beberapa waktu sebelum aku menulis inipun , akhirnya aku bisa bertemu dengannya .
Awalnya kita memang telah bertemu pada suatu event tertentu , tapi karena suatu hal pada saat itu aku tidak begitu mempedulikannya .
Dan ternyata ..
(˛ )
Rasanya aku ingin  mengenang masa masa yang membuat persahabatan ini tercipta .
Lurv My Dearest
(≧▽≦)

Kehadirannya dihidupku yang ku sebut " Dear " ,♪♪┌()┘♪└()┐♪┌()┘♪└()┐♪♪
 menjadikan hidupku lebih berwarna , saat banyak orang sibuk pergi dari hidupku . Kedatangannya sebagai Sahabatku seolah menjadi kado terindah untuk SweetSeventeenku
\(˘˘)/ .

Btw , kemaren aku juga dapat Special Gift dari My Dear " Nova " . Gift yang super duper Special .









Tahu dongs gimana rasanya di kasih kado saat Hari Spesialmu terlebih Seventeen mu ? That is so Amazing and Awesome .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 01 Desember 2012

Seventeen II


My Dearest

Hellooo ..
Kali' ini aku ingin bercerita sedikit tentang sahabat baruku .
Sahabat yang belum lama ini hadir di dalam hidupku , menemaniku , menjadi bahuku (ɔ ˘˘)˘˘c)
, bermimpi bersamaku , mendengar dan bercerita kita berdua .

Namanya " Nova Kurnia " , coba deh simak namanya . Sama persis dengan kata kedua di Nama Panjangku . Wohooo \(´`)/ suatu kebutulan yang tidak terduga lhoo :))

Berawal dari sebuah Fansclub aku mengenal Nova , sebenernya udah lama kenal dia . Tapi bisa deket banget yah cuman akhir-akhir ini aja . (´`ʃƪ)
Berawal dari simple massage , sampai berkenaannya dia cerita banyak hal ke aku tentang hidupnya , dari situ kita menjalin pertemanan erat , bercerita tentang kehidupan , mimpi , tawa , sedih dan alur . Sampai kita saling belajar dari satu sama lain , saling memotivasi .
Short Message jadi Saksi Bisu pertemanan kita yang berujung pada Persahabatan .
Yah aku berharap sih ujung pada sebuah cerita adalah tentang persahabatan . Xoxox :)) .

Dan pada akhirnya , Persahabatan ini terukir pada 01 November 2012 , tepat ulangtahun ke 18 nya . Dan hari-hari  menuju Seventeen ku .

Oiiya , kebetulan masa-masa saya bersama Nova tercapture jelas di Gambar ini , bagaimana seorang Nova begitu menghargai kehadiranku . 







Beberapa waktu sebelum aku menulis inipun , akhirnya aku bisa bertemu dengannya .
Awalnya kita memang telah bertemu pada suatu event tertentu , tapi karena suatu hal pada saat itu aku tidak begitu mempedulikannya .
Dan ternyata ..
(˛ )
Rasanya aku ingin  mengenang masa masa yang membuat persahabatan ini tercipta .
Lurv My Dearest
(≧▽≦)

Kehadirannya dihidupku yang ku sebut " Dear " ,♪♪┌()┘♪└()┐♪┌()┘♪└()┐♪♪
 menjadikan hidupku lebih berwarna , saat banyak orang sibuk pergi dari hidupku . Kedatangannya sebagai Sahabatku seolah menjadi kado terindah untuk SweetSeventeenku
\(˘˘)/ .

Btw , kemaren aku juga dapat Special Gift dari My Dear " Nova " . Gift yang super duper Special .









Tahu dongs gimana rasanya di kasih kado saat Hari Spesialmu terlebih Seventeen mu ? That is so Amazing and Awesome .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar