My Dearest
Hellooo ..
Kali' ini aku ingin bercerita sedikit tentang sahabat baruku .
Sahabat yang belum lama ini hadir di dalam hidupku , menemaniku ,
menjadi bahuku (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘c)
, bermimpi bersamaku , mendengar dan bercerita kita berdua .
Namanya " Nova Kurnia " , coba deh simak namanya . Sama
persis dengan kata kedua di Nama Panjangku . Wohooo \(´▽`)/ suatu kebutulan yang tidak terduga lhoo :))
Berawal dari sebuah Fansclub aku mengenal Nova , sebenernya udah
lama kenal dia . Tapi bisa deket banget yah cuman akhir-akhir ini aja . (´⌣`ʃƪ)
Berawal dari simple massage , sampai berkenaannya dia cerita
banyak hal ke aku tentang hidupnya , dari situ kita menjalin pertemanan erat ,
bercerita tentang kehidupan , mimpi , tawa , sedih dan alur . Sampai kita
saling belajar dari satu sama lain , saling memotivasi .
Short Message jadi Saksi Bisu pertemanan kita yang berujung pada
Persahabatan .
Yah aku berharap sih ujung pada sebuah cerita adalah tentang
persahabatan . Xoxox :)) .
Dan pada akhirnya , Persahabatan ini terukir pada 01 November
2012 , tepat ulangtahun ke 18 nya . Dan hari-hari menuju Seventeen ku .
Oiiya , kebetulan masa-masa saya bersama Nova tercapture jelas di
Gambar ini , bagaimana seorang Nova begitu menghargai kehadiranku .
Beberapa waktu sebelum aku menulis inipun , akhirnya aku bisa
bertemu dengannya .
Awalnya kita memang telah bertemu pada suatu event tertentu ,
tapi karena suatu hal pada saat itu aku tidak begitu mempedulikannya .
Dan ternyata ..
(⌒˛⌒ )
Rasanya aku ingin
mengenang masa masa yang membuat persahabatan ini tercipta .
Lurv My Dearest
(≧▽≦)づ♥
Kehadirannya dihidupku yang
ku sebut " Dear " ,♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪
menjadikan hidupku lebih berwarna , saat
banyak orang sibuk pergi dari hidupku . Kedatangannya sebagai Sahabatku seolah
menjadi kado terindah untuk SweetSeventeenku
\(˘▼˘)/
.
Btw , kemaren aku juga dapat
Special Gift dari My Dear " Nova " . Gift yang super duper Special .
Tahu dongs gimana rasanya di
kasih kado saat Hari Spesialmu terlebih Seventeen mu ? That is so Amazing and
Awesome .












Tidak ada komentar:
Posting Komentar