Minggu, 10 Juni 2012

Diary of Life


DEAR MOM
Mama …
Kaulah hal terindah dihidupku
Kau yang buatku melihat betapa indahnya Dunia
Kau yang memukulku ketika ku salah dan Manja …
Kau yang memarahiku ketika ku nakal dan bandel

Mama …
Kaulah pelita hatiku
Penerang jalan dihidupku …
Bahu terindah di nafasku
Senyum terbesar di jiwaku

Mama …
Kian lamanya aku jalani semua denganmu
Berbagi tawa , marah , kesal dan tangis dalam diam
Kau pahlawan terbesar di hidupku …



Mama adalah Karunia Allah SWT yang terindah dihidupku , Dia adalah sosok Pah;awan yang berperan sebagai Ibu , dan Ayahku .
Kian lamanya aku menjalani hari hanya dengan Mama dan Adikku …

Mama …
Dia emas Permata di Dasar Hidupku …
Dia yang melindungiku ketika aku merasa terancam
Dia yang memukulku ketika aku nakal dan manja
Dia yang menjewerku ketika aku lupa shalat
Dia yang membangunkanku untuk Shalat Subuh , Sahur dan Tahajud Malam
Dia yang pertama kali cemas ketila aku sakit
Dia yang menangis karena aku dan adikku .


Mamaaa …
Aku menangis melihat derita hidupmu mah …
Aku menyesal tidak bisa menyelematkanmu dari kebencian yang lalu
Aku menyesal tidak melindungimu dari Setan Merah itu ( ayah tiri ku )
Aku menyesal tidak menghapus air matamu ketika kau dipersalahkan karena kematian sesorang yang begitu ku benci
Aku menyesal pernah meninggalkanmu selama 4 tahun


Mama …
Kalau boleh aku meminta beberapa hal di hidupku ..
Jangan pernah membenci ayah ku mahh …
Jangan pernah kembali kepada Setan Merah itu mahh …
Jangan pernah lagi meninggalkan aku dan adikku .

Aku ingat ketika aku menderita sakit kepala yang amat itu ..
Mama orang pertama yang membawa aku ke RS dan melakukan Scanning di kepalaku
Sedangkan aku tidak apa-apa .
Aku ingat ketika Mama memelukku karena , aku telah mengalami Vertigo ..
Aku ingat ketika mengatakan “ Jadilah orang yang bermanfaat untuk orang ian kelak nduk .. “
Aku ingat ketika Mama bilang “ Ibuk ki gor nduwe kowe karo fais , urip’e ibuk ki yo mung kowe cah loro “
Aku ingat ketika Mama mengajarkan aku “ Kita nggak boleh dendam sama pakde , budeh karo sop wae … “
Aku ingat ketika ..
Semua tentang Mama ..

Aku menangis mahh …
Aku menyesal belum bisa membuat Mama tertawa …
Aku menyesal belum bisa membuat Mama merasa nyaman dihdup ini …
Aku benci mah , kepada mereka semua yang telah menyiksa Mama …
Tapi jangan pernah memaksa ku membenci Ayah mahh …

Aku berjanji mah ..
Suatu saat kita akan berkumpul bertiga
Mama , Aya dan Fais …
Kita akan bersama Mahh …

Aku janji aku akan membuat Mama tersenyum
Aku janji aku akan membuat Mama tertawa …
Aku saying Mama ..
Mama adalah Motivasiku …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 10 Juni 2012

Diary of Life


DEAR MOM
Mama …
Kaulah hal terindah dihidupku
Kau yang buatku melihat betapa indahnya Dunia
Kau yang memukulku ketika ku salah dan Manja …
Kau yang memarahiku ketika ku nakal dan bandel

Mama …
Kaulah pelita hatiku
Penerang jalan dihidupku …
Bahu terindah di nafasku
Senyum terbesar di jiwaku

Mama …
Kian lamanya aku jalani semua denganmu
Berbagi tawa , marah , kesal dan tangis dalam diam
Kau pahlawan terbesar di hidupku …



Mama adalah Karunia Allah SWT yang terindah dihidupku , Dia adalah sosok Pah;awan yang berperan sebagai Ibu , dan Ayahku .
Kian lamanya aku menjalani hari hanya dengan Mama dan Adikku …

Mama …
Dia emas Permata di Dasar Hidupku …
Dia yang melindungiku ketika aku merasa terancam
Dia yang memukulku ketika aku nakal dan manja
Dia yang menjewerku ketika aku lupa shalat
Dia yang membangunkanku untuk Shalat Subuh , Sahur dan Tahajud Malam
Dia yang pertama kali cemas ketila aku sakit
Dia yang menangis karena aku dan adikku .


Mamaaa …
Aku menangis melihat derita hidupmu mah …
Aku menyesal tidak bisa menyelematkanmu dari kebencian yang lalu
Aku menyesal tidak melindungimu dari Setan Merah itu ( ayah tiri ku )
Aku menyesal tidak menghapus air matamu ketika kau dipersalahkan karena kematian sesorang yang begitu ku benci
Aku menyesal pernah meninggalkanmu selama 4 tahun


Mama …
Kalau boleh aku meminta beberapa hal di hidupku ..
Jangan pernah membenci ayah ku mahh …
Jangan pernah kembali kepada Setan Merah itu mahh …
Jangan pernah lagi meninggalkan aku dan adikku .

Aku ingat ketika aku menderita sakit kepala yang amat itu ..
Mama orang pertama yang membawa aku ke RS dan melakukan Scanning di kepalaku
Sedangkan aku tidak apa-apa .
Aku ingat ketika Mama memelukku karena , aku telah mengalami Vertigo ..
Aku ingat ketika mengatakan “ Jadilah orang yang bermanfaat untuk orang ian kelak nduk .. “
Aku ingat ketika Mama bilang “ Ibuk ki gor nduwe kowe karo fais , urip’e ibuk ki yo mung kowe cah loro “
Aku ingat ketika Mama mengajarkan aku “ Kita nggak boleh dendam sama pakde , budeh karo sop wae … “
Aku ingat ketika ..
Semua tentang Mama ..

Aku menangis mahh …
Aku menyesal belum bisa membuat Mama tertawa …
Aku menyesal belum bisa membuat Mama merasa nyaman dihdup ini …
Aku benci mah , kepada mereka semua yang telah menyiksa Mama …
Tapi jangan pernah memaksa ku membenci Ayah mahh …

Aku berjanji mah ..
Suatu saat kita akan berkumpul bertiga
Mama , Aya dan Fais …
Kita akan bersama Mahh …

Aku janji aku akan membuat Mama tersenyum
Aku janji aku akan membuat Mama tertawa …
Aku saying Mama ..
Mama adalah Motivasiku …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar