Minggu, 10 Juni 2012

Diary of My Friendship




PERSAHABATAN


Sebuah kata yang simple –
Tapi tanpa aku bisa certain di sini , buat siapapun kata sesimple ini punya makna yang berarti di tiap hidup kalian .
Harta berharga ku kedua di dunia ini adalah sebuah “ PERSAHABATAN “

Tapi pada kenyataannya kerasnya hidup buatku menghargai banyak hal termakusd persahabatan … #Fact
Dalam hidup ini aku merasa berbeda dengan oranglain karena sebuah persahabatan J
Sahabat itu adalah bahu terindah dalam hidupku setelah Ibu dan Ayah yang tak bisa kumiliki secara sempurna .
Namun sebuah persahabatan , mereka seolah menjadi Hal yang sempurna dihidupku .

Aku merasa berbeda dengan oranglain karena rangkaian persahabatanku dengan mereka J . Betapa adilnya hidup ini , disisi hidupku yang tragis Allah begitu membuatku bersyukur melalui SAHABAT seperti mereka .
Kalau semua orang tahu “ Sahabat Selalu ada dalam Suka dan Duka “
Tapi tidak buatku , SAHABAT lebih dari itu …

Kalian tidak akan pernah tahu “ Lebih dari Arti itu “ Sebelum kalian melewati tentang sebuah persahabatan yang sebenarnya …





Didunia ini Manusia diciptakan sebagai makhluk Sosial ( tidak bisa hidup tanpa orang lain )
Yappp , dari Ilmu ini aku mulai mencerna tentang sebuah persahabatn , kedekatan yang lebih dari kata Sosial atau Sekedar Komunikasi !~

Aku ingat betul , tepatnya sejak kejadian HEBAT dabn TRAGIS itu menimpa detik-detik hidupku di Umur yang lugu , di saat itulah aku ingin membuktikan tentang Pengertian “ Makhluk Sosial “
Sampai akhirnya aku menemukan seorang bahkan lebih dari seorang , yang akhirnya aku anggap SAHABAT ( versi usia luguku )
Dan dari itu aku tahu , Manusia tidak hanya Makhluk Sosial , tapi mereka bisa menjalani kehidupan lebih dari “ Sosial “ semata .

Waktu berjalan …
Usia Remajaku datang
Terjalani dengan indah dan pikiranku yang LABIL ..
Aku belajar banyak hal di Masa Remajaku …
Masa dimana aku mulai sadar betul , betapa aku iri dengan kehidupan beberapa temanku ..
Aku tidak seberuntung mereka …

Sejenak menghela napas , dan aku mengucapkan syuku pada Allah SWT , karena setidaknya sampai detik ini aku masih bisa bernapas , melihat , berbicara , mendengar , menulis , berbicara dll .
Lepas dari semua itu ..
Allah mengirimkanku sosok Malaikat Polos  nan Lugu
“ Anisa Heraramantia “





Awalnya aku yang STALKER , dan ACTIVE mungfkin sulit bergaul dengannya .
Tapi ternyata , dari Sosoknya aku belajar banyak hal , aku menerima banyak hal dan aku menyayanginya .
Melalui perbedaan ini kita menjadi Satu , Berbeda , dan Bersama .





Olehnya semua berjalan 3 tahun , duduk bareng , kekantin bareng , nongkrong bareng , curhat-curhatan , tertawa bareng , menangis saling menghapus air mata , melangkah dengan beribu mimpi bersama dan sampai saat ini dalam jarak yang jauh dan waktu yang panjang kita masih akan selalu bersama



3 Tahun berlalu , aku dan dia tahu , waktupun tahu .
Melewati 3 tahun itu kita akan menginjak masa SMA , kita punya mimpi masing-masing dan kita punya cara masing-masing untuk menggapainya .
Walau pada akhirnya aku dan dia kini terpisah cukup jauh , tapi itu bukan penghalang bagi kita J
Nyatanya saja , sampai saat ini kita masih tetap menjalani persahabatan selayaknya dulu atau bahkan lebih indah .


Lepas dari itu …
Hidupku SMA ini , cukup rumit hbahkan semakin rumit .
Mungkin aku tak betah , untuk hanya berthana mengikrarkan persahabatan dengan BEBEH saja ..

Sampai akhirnya aku menemukan sosok Sepolos dan Selugu Mereka

Chandry Nona Karisma dan Pramesthi Indah Kumalasari ..






Masa SMK ku pun tetap indah , melalui sebuah persahabatan .
Awal aku bertemu mereka di MOS , memang tak ada Good Filling , untukk kita bisa berteman atau bahkan sampai bersahabat .

Tapi siapa yang tahu Rencana Tuhan dan Jalannya Hatiku …

Melalui sebuah Mimpi dan Idola yang sama “ SM*SH “ kami menjadi satu …
Kita bertiga berbeda , bahkan sangat berbeda .
Sebenarnya aku ragu bersahabat dengan mereka ,
Mereka punya hidup yang 90 derajat lebih beruntung dariku
Bahkan Sikap dan Karakter mereka itu sangat berlawanan denganku .

Tapi melalu perjuangan , mimpi dan saling menghargai .
Semua akhirnya tertuju pada cerita indah “ Persahabatan “
Ini bukan karena sekedar Idola , tapi sejalan dengan waktu
Aku Mulai banyak tahu tentang mereka ….


_ Pramesthi Indah Kumalasari ( Mezty M I F E )





.
Indah yang awalnya Sosok Gadis Polos , Pendiam dan Lugu .
Pada akhirnya dia menjadi begitu dekat denganku , bahkan aku tahu banyak hal tentangnya yang tidak semua orang tahu tentangnya .
Lewat STALKER ku , My Qoutes , My Support and My calm
Perlahan dia berubah menjadi Sosok yang menyenangkan untuk banyak orang .
Kita berjalan menjalani hidup bersama , tertawa bersama , narsis bersama , bebrbeda bersama , menangis bersama , lebay bersama , nongkrong bersama .
Aku sadar pesahabatan tidak harus selalu bersama , tapi aku tidak menyangka Hanya dengan Dia dan Chandry aku merasa kebersamaan itu Nyata dan Nyaman .

- Chandy Nona Karisma ( Chabeee )




Tapi persahabatan ku dengan Indah , tidak seindah apapun tanpa kehadiran Sosok Heboh , Rempong , Pendiam , Tenang dan Pemalu seperti Chandry .
Dia sosok yang amat Unik untukku , Rumahnya di deket Gunung Merapi .
Wkwkwkwk :D
Bersama dia aku telah melewati banyak hal tentang sebuah perjuangan , aku mengajarkannya tanpa sadar sebuah perjuangan , aku seolah melihat sosoku yang lugu dalam diri Chandry sekarang .
Chandry , banyak hal yang aku , dia lewati bersama . Suka Duka , Airmata , Envy Jealous , Senyuman , Nongkrong bareng , Balapan motor di Jalan Senden , Narsis bareng dan Buat Video bareng .

Huahhhh , panjang dan masih seumur jagung Antara Aku , Indah dan Chandri .
Tapi aku berharap , masih banyak waktu untuk Aku , Indah dan Chandry untuk tetap Bersahabat walau Tidak selamanya aku Bersama dia ~

Oiiyaa , aku punya Nama loh buat persahabatan ku dengan Indah dan Chandri " TRIO BLAST "





TRIO BLAST


-    -   Natalia Agustina

Teman Kecilku , dia mungkin satu-satunya Sahabat yang menjadi Saksi Hidupku secara Langsung . Karena kita Tetanggan saat aku masih di Pedan J


 

Lucu bila mengingatnya …

Dulu saat kecil , aku dan dia tidaklah pernah berpikir akan menjadi sedekat ini .
Bayangkan saja , dulu saat kecil kita awalnya berteman .
Tapi pertemanan itu singkat , hanya terjalin ketika Liburan dari Jakarta aku Pulang ke Jawa ( Klaten ) di rumah Nenek .
Sampai akhirnya , karena sesuatu hal selama 4 tahun aku hidup di suatu tempat yang MenKaratina aku dari Kehidupan Luar .

Sampai akhirnya , sekeluar aku dari tempat itu , aku mengenalinya sebagai sosok yang ku Benci , Lia dia sangat Angkuh , Manja , Curang dan Dia sepertinya tidak suka denganku .

Tapi perlahan Menginjak SMP , aku melihat sosoknya yang Mulai tumbuh dewasa .
Dia bukan lagi Lia yang dulu amat ku benci ~
Tapi dia lebih dari itu , Justru Lia datang di kehidupanku memperkenalkank tentang sebuah Persahabatan .

Kita punya banyak Mimpi , 1 Idola , 1 Semangat dan Kita Saling menyanyangi .
Lia , Sosok Sahabatku yang amat Ceria , namun sebenarnya aku cukup Tahu , Tawanya tidak seperti apa Yang ada di Hatinya .
Dia pandai menyimpan suatu Masalah , dengan menganggapya itu akan segera berlalu .

Dia Sahabatku yang berbeda dengan yang lain
Karena sesuatu hal , kita jarang punya waktu untuk SelaluBersama
, Kita jarang bahkan tidak punya kenangan Indah yang benar-benar kita Lewati bersama .
Tapi , aku yakin persahabatan tidak berdasar atas 2 hal itu . Karena pada nyatanya , aku tetap begitu saying padanya , menganggapnya SAHABAT .

Kita berdua yakin , walau sekarang waktu tidak berpihak untuk menorehkan kenangan bersama yang indah , tapi aku dan dia yakin .
Masih panjang waktu untuk aku dan dia nantinya saling menorah kenangan indah itu .




Buatku Melihat Senyumnya , Tawanya , dan Mengingat saat Dia Memelukku , itu adalah Karunia Terbesar di Hidupku .
Aku menyayangimu Lia ~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 10 Juni 2012

Diary of My Friendship




PERSAHABATAN


Sebuah kata yang simple –
Tapi tanpa aku bisa certain di sini , buat siapapun kata sesimple ini punya makna yang berarti di tiap hidup kalian .
Harta berharga ku kedua di dunia ini adalah sebuah “ PERSAHABATAN “

Tapi pada kenyataannya kerasnya hidup buatku menghargai banyak hal termakusd persahabatan … #Fact
Dalam hidup ini aku merasa berbeda dengan oranglain karena sebuah persahabatan J
Sahabat itu adalah bahu terindah dalam hidupku setelah Ibu dan Ayah yang tak bisa kumiliki secara sempurna .
Namun sebuah persahabatan , mereka seolah menjadi Hal yang sempurna dihidupku .

Aku merasa berbeda dengan oranglain karena rangkaian persahabatanku dengan mereka J . Betapa adilnya hidup ini , disisi hidupku yang tragis Allah begitu membuatku bersyukur melalui SAHABAT seperti mereka .
Kalau semua orang tahu “ Sahabat Selalu ada dalam Suka dan Duka “
Tapi tidak buatku , SAHABAT lebih dari itu …

Kalian tidak akan pernah tahu “ Lebih dari Arti itu “ Sebelum kalian melewati tentang sebuah persahabatan yang sebenarnya …





Didunia ini Manusia diciptakan sebagai makhluk Sosial ( tidak bisa hidup tanpa orang lain )
Yappp , dari Ilmu ini aku mulai mencerna tentang sebuah persahabatn , kedekatan yang lebih dari kata Sosial atau Sekedar Komunikasi !~

Aku ingat betul , tepatnya sejak kejadian HEBAT dabn TRAGIS itu menimpa detik-detik hidupku di Umur yang lugu , di saat itulah aku ingin membuktikan tentang Pengertian “ Makhluk Sosial “
Sampai akhirnya aku menemukan seorang bahkan lebih dari seorang , yang akhirnya aku anggap SAHABAT ( versi usia luguku )
Dan dari itu aku tahu , Manusia tidak hanya Makhluk Sosial , tapi mereka bisa menjalani kehidupan lebih dari “ Sosial “ semata .

Waktu berjalan …
Usia Remajaku datang
Terjalani dengan indah dan pikiranku yang LABIL ..
Aku belajar banyak hal di Masa Remajaku …
Masa dimana aku mulai sadar betul , betapa aku iri dengan kehidupan beberapa temanku ..
Aku tidak seberuntung mereka …

Sejenak menghela napas , dan aku mengucapkan syuku pada Allah SWT , karena setidaknya sampai detik ini aku masih bisa bernapas , melihat , berbicara , mendengar , menulis , berbicara dll .
Lepas dari semua itu ..
Allah mengirimkanku sosok Malaikat Polos  nan Lugu
“ Anisa Heraramantia “





Awalnya aku yang STALKER , dan ACTIVE mungfkin sulit bergaul dengannya .
Tapi ternyata , dari Sosoknya aku belajar banyak hal , aku menerima banyak hal dan aku menyayanginya .
Melalui perbedaan ini kita menjadi Satu , Berbeda , dan Bersama .





Olehnya semua berjalan 3 tahun , duduk bareng , kekantin bareng , nongkrong bareng , curhat-curhatan , tertawa bareng , menangis saling menghapus air mata , melangkah dengan beribu mimpi bersama dan sampai saat ini dalam jarak yang jauh dan waktu yang panjang kita masih akan selalu bersama



3 Tahun berlalu , aku dan dia tahu , waktupun tahu .
Melewati 3 tahun itu kita akan menginjak masa SMA , kita punya mimpi masing-masing dan kita punya cara masing-masing untuk menggapainya .
Walau pada akhirnya aku dan dia kini terpisah cukup jauh , tapi itu bukan penghalang bagi kita J
Nyatanya saja , sampai saat ini kita masih tetap menjalani persahabatan selayaknya dulu atau bahkan lebih indah .


Lepas dari itu …
Hidupku SMA ini , cukup rumit hbahkan semakin rumit .
Mungkin aku tak betah , untuk hanya berthana mengikrarkan persahabatan dengan BEBEH saja ..

Sampai akhirnya aku menemukan sosok Sepolos dan Selugu Mereka

Chandry Nona Karisma dan Pramesthi Indah Kumalasari ..






Masa SMK ku pun tetap indah , melalui sebuah persahabatan .
Awal aku bertemu mereka di MOS , memang tak ada Good Filling , untukk kita bisa berteman atau bahkan sampai bersahabat .

Tapi siapa yang tahu Rencana Tuhan dan Jalannya Hatiku …

Melalui sebuah Mimpi dan Idola yang sama “ SM*SH “ kami menjadi satu …
Kita bertiga berbeda , bahkan sangat berbeda .
Sebenarnya aku ragu bersahabat dengan mereka ,
Mereka punya hidup yang 90 derajat lebih beruntung dariku
Bahkan Sikap dan Karakter mereka itu sangat berlawanan denganku .

Tapi melalu perjuangan , mimpi dan saling menghargai .
Semua akhirnya tertuju pada cerita indah “ Persahabatan “
Ini bukan karena sekedar Idola , tapi sejalan dengan waktu
Aku Mulai banyak tahu tentang mereka ….


_ Pramesthi Indah Kumalasari ( Mezty M I F E )





.
Indah yang awalnya Sosok Gadis Polos , Pendiam dan Lugu .
Pada akhirnya dia menjadi begitu dekat denganku , bahkan aku tahu banyak hal tentangnya yang tidak semua orang tahu tentangnya .
Lewat STALKER ku , My Qoutes , My Support and My calm
Perlahan dia berubah menjadi Sosok yang menyenangkan untuk banyak orang .
Kita berjalan menjalani hidup bersama , tertawa bersama , narsis bersama , bebrbeda bersama , menangis bersama , lebay bersama , nongkrong bersama .
Aku sadar pesahabatan tidak harus selalu bersama , tapi aku tidak menyangka Hanya dengan Dia dan Chandry aku merasa kebersamaan itu Nyata dan Nyaman .

- Chandy Nona Karisma ( Chabeee )




Tapi persahabatan ku dengan Indah , tidak seindah apapun tanpa kehadiran Sosok Heboh , Rempong , Pendiam , Tenang dan Pemalu seperti Chandry .
Dia sosok yang amat Unik untukku , Rumahnya di deket Gunung Merapi .
Wkwkwkwk :D
Bersama dia aku telah melewati banyak hal tentang sebuah perjuangan , aku mengajarkannya tanpa sadar sebuah perjuangan , aku seolah melihat sosoku yang lugu dalam diri Chandry sekarang .
Chandry , banyak hal yang aku , dia lewati bersama . Suka Duka , Airmata , Envy Jealous , Senyuman , Nongkrong bareng , Balapan motor di Jalan Senden , Narsis bareng dan Buat Video bareng .

Huahhhh , panjang dan masih seumur jagung Antara Aku , Indah dan Chandri .
Tapi aku berharap , masih banyak waktu untuk Aku , Indah dan Chandry untuk tetap Bersahabat walau Tidak selamanya aku Bersama dia ~

Oiiyaa , aku punya Nama loh buat persahabatan ku dengan Indah dan Chandri " TRIO BLAST "





TRIO BLAST


-    -   Natalia Agustina

Teman Kecilku , dia mungkin satu-satunya Sahabat yang menjadi Saksi Hidupku secara Langsung . Karena kita Tetanggan saat aku masih di Pedan J


 

Lucu bila mengingatnya …

Dulu saat kecil , aku dan dia tidaklah pernah berpikir akan menjadi sedekat ini .
Bayangkan saja , dulu saat kecil kita awalnya berteman .
Tapi pertemanan itu singkat , hanya terjalin ketika Liburan dari Jakarta aku Pulang ke Jawa ( Klaten ) di rumah Nenek .
Sampai akhirnya , karena sesuatu hal selama 4 tahun aku hidup di suatu tempat yang MenKaratina aku dari Kehidupan Luar .

Sampai akhirnya , sekeluar aku dari tempat itu , aku mengenalinya sebagai sosok yang ku Benci , Lia dia sangat Angkuh , Manja , Curang dan Dia sepertinya tidak suka denganku .

Tapi perlahan Menginjak SMP , aku melihat sosoknya yang Mulai tumbuh dewasa .
Dia bukan lagi Lia yang dulu amat ku benci ~
Tapi dia lebih dari itu , Justru Lia datang di kehidupanku memperkenalkank tentang sebuah Persahabatan .

Kita punya banyak Mimpi , 1 Idola , 1 Semangat dan Kita Saling menyanyangi .
Lia , Sosok Sahabatku yang amat Ceria , namun sebenarnya aku cukup Tahu , Tawanya tidak seperti apa Yang ada di Hatinya .
Dia pandai menyimpan suatu Masalah , dengan menganggapya itu akan segera berlalu .

Dia Sahabatku yang berbeda dengan yang lain
Karena sesuatu hal , kita jarang punya waktu untuk SelaluBersama
, Kita jarang bahkan tidak punya kenangan Indah yang benar-benar kita Lewati bersama .
Tapi , aku yakin persahabatan tidak berdasar atas 2 hal itu . Karena pada nyatanya , aku tetap begitu saying padanya , menganggapnya SAHABAT .

Kita berdua yakin , walau sekarang waktu tidak berpihak untuk menorehkan kenangan bersama yang indah , tapi aku dan dia yakin .
Masih panjang waktu untuk aku dan dia nantinya saling menorah kenangan indah itu .




Buatku Melihat Senyumnya , Tawanya , dan Mengingat saat Dia Memelukku , itu adalah Karunia Terbesar di Hidupku .
Aku menyayangimu Lia ~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar